Thursday 24 March 2022

SPESIALIS JASA IMPOR TEKSTIL

 



Kebutuhan Akan tekstil Yang Berkualitas Khususnya Di Indonesia Sangat Tinggi. Pastinya Keberadaan tekstil Yang berkualitas sangat Di Butuhkan. Tidak Hanya Dari Jenis Pakain Saja, Kebutuhan Akan Textile Di Dalam Negeri Cukup Tinggi. Berdasarkan Kebutuhkan Tersebut, Kami selaku Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa customs clearance impor terbaik untuk anda.

Untuk impor tekstil dengan adannya izin TPT dan wajib memiliki API-P, dengan harus memiliki izin tersebut pastinya akan membuat anda semua berpikir dua kali untuk melakukan impor tekstil.

Dengan adanya kami yang memberi kemudahan bagi anda dalam melakukan impor tekstil dengan sistem Borongan atau Door to Door. Sehingga anda tidak perlu risau dalam melakukan impor tekstil.

Kami bisa mengambil barang anda dari negara asal dan mengirim hingga sampai ke gudang anda yang ada di indonesia. Dengan begitu anda akan terasa termudahkan.



Jadi dengan adanya kami dapat dengan mudah memberikan layanan jasa impor tekstil kepada anda dengan pengiriman yang tentunya terjamin aman dan cepat. Kami juga akan memberikan potongan harga yang besar jika anda melakukan pengiriman dalam jumlah besar.

Kami juga dapat melakukan pengiriman atau pengurusan jasa impor tekstil di beberapa negara seperti dari China, Korea, Jepang, Singapore, Malaysia, Thailand, dan beberapa negara di asia lainnya. Dan kami juga dapat memproses barang anda dari Eropa seperti dari Itali, Spanyol, Inggris, Jerman, Turkey, dan beberap negara dan benua lainnya. 

Dengan begini anda tidak perlu pusing untuk mencari pengurusan jasa impor tekstil yang lainnya karna layanan yang kami berikan juga begitu luas. Jangan juga mudah tergiur dengan harga murah karna untuk impor tekstil tidak semurah yang di bayangkan. Kami memberikan harga yang pastinya dapat di jangkau oleh anda semua.

Tunggu apa lagi hubungi kami jika anda membutuhkan layanan kami. 


Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com