Friday 25 March 2022

JASA IMPOR ALKES DENGAN CEPAT



Alat kesehatan atau alkes merupakan salah satu sarana penting yang dapat menunjang kualitas layanan pusat kesehatan. Selain dari produksi dalam negeri, beberapa jenis barang sampai saat ini masih sering diperoleh melalui penyedia jasa impor barang alkes.

Mengingat kualitasnya akan mempengaruhi kualitas layanan yang diterima pasien, Anda tentu tak bisa sembarangan memilih penyedia jasa impor barang alkes. Apalagi untuk proses impor alkes ini membutuhkan Izin Alat Kesehatan, dan kami tau untuk izin Alkes tidak mudah di terbitkan atau di dapatkan. 

Harga umumnya memang selalu menjadi salah satu poin utama yang dipertimbangkan oleh seseorang setiap kali hendak melakukan transaksi jual beli. Meskipun begitu, hendaknya Anda tidak terlalu mudah tergiur oleh penawaran harga yang perbedaannya terlalu ekstrem.



Pelajarilah terlebih dahulu range harga yang beredar di pasaran untuk alkes yang hendak Anda beli itu. Pilihlah vendor dengan kredibilitas yang baik dan mampu menyediakan barang tersebut dengan harga yang paling kompetitif serta masuk akal.

Dan kami disini dapat membantu anda dalam menangani pengiriman dan customs clearance barang ke dalam negeri. Kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk jenis barang (Alkes) yang satu ini.

Kami dapat memberikan pelayanan tercepat untuk anda agar barang yang sensitif ini dapat dengan cepat sampai di gudang anda. Untuk alat yang seperti ini kami dapat menjaga barang anda tetap aman tanpa ada kerusakan sama sekali. 

Untuk Alkes sendiri kami dapat memberikan biaya yang pas untuk anda yang membutuhkan layana jasa impor alkes. Kami juga dapat memberikan potongan harga dan pastinya free pengiriman ke gudang anda di area jakarta jika pengiriman anda dalam jumlah besar. 

Kami tunggu anda untuk mencoba layanan kami yang pastinya akan terpuaskan untuk anda.

Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com