Thursday 26 July 2018

Spesialis Import Valve's




Kami Adalah spesialis customs clearance import VALVES memberikan pelayanan terbaik untuk import VALVES, dan carbon steel/stainlees steel berukuran super besar. Kami memiliki pengalaman menangani import barang/VALVES dan barang berukuran besar serta project cargo ke berbagai provinsi di Indonesia. Berbagai macam jenisnya dan bagian yang umumnya memerlukan penanganan khusus. Izin impor VALVES (API) kami yang lengkap akan sangat mempermudah Anda yang belum/tidak memiliki izin impor.



Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import seperti (API, NIB atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

Fasilitas Undername yang kami sedia: NPWP– API-U – NIB– PI BAJA - PI KEHUTANAN – IT Elektronik – SPI - IT. Solusi yang kami berikan kepada pengusaha yang ingin impor barang tapi tidak punya legalitas import, Kami menyediakan legalitas tersebut dan kami sewakan sesuai kesepakatan antara pihak kami dengan pihak pengguna legalitas.







 


Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com