Friday 13 July 2018

Jasa Import Stainless Steel Kitchen

Stainless Steel Kitchen Sink  banyak diminati untuk diaplikasikan pada beragam jenis dapur karena keunggulannya dibandingkan dengan jenis logam yang lain. Stainless steel merupakan campuran dari besi nikel, dan krom, logam jenis ini mengkilap dan tidak mudah berkarat. 

Kitchen Sink berbahan stainless steel memilki tampilan yang elegan, mudah dibersihkan dan memiliki estetika yang tinggi.Stainless Steel Kitchen Sink  juga dapat dipadu padankan secara baik dengan top table pada kitchen set yang terbuat dari berbagai bahan seperti kayu, batu granit, marmer. 

Sekarang banyak beredar Stainless Steel Kitchen Sinks yang ditawarkan dengan harga yang murah, sebaiknya anda jangan mudah tergiur karena harga murah belum tentu kualitasnya baik. Untuk menghindarkan diri dari resiko memperoleh kitchen sinks dengan kualitas rendah, sebaiknya anda membeli produk Stainless Steel Kitchen Sink dari perusahaan yang sudah ternama seperti Blanco KitchenSink.

Bagaimanakan caranya untuk mengetahui kualitas Stainless Steel Kitchen Sinks? paling mudah adalah dengan melihat ketebalannya, semakin tebal kitchen sink maka semakin baik. Stainless-Steel Kitchen Sinks dengan kualitas premium biasanya memiliki indeks 18, sedangkan Kitchen sink dengan kualitas ekonomis biasanya memiliki indeks 20 atau lebih. Untuk kualitas yang baik dan kitchen sink yang lebih kuat dan tahan lama, pilihlah stainless steel kitchen sink dengan indeks 18.

Seperti halnya perabot dapur anda yang lain, kitchen sink berbahan stainless steel pun memiliki kekurangan dan kelebihan, pertama kita lihat dulu kelebihannya:

  1. Kuat dan Tahan Lama–Kitchen Sink berbahan stainless steel terbuat dari baja kuat yang tahan terhadap korosi, sehingga tidak akan retak, ataupun aus, ini berarti efisiensi biaya buat Anda.
  2. Higienis–Stainless Steel mudah sekali untuk dibersihkan dan tidak memiliki pori-pori sehingga terlindungi dari bakteri yang menempel.
  3. Kapasitas Bak yang lebih Luas – Sifat stainless steel yang relatif ringan namun kuat memungkinkan untuk dibentuk menjadi mangkuk/bak yang lebih besar dan lebih dalam yang kemungkinan tidak bisa dilakukan dengan besi cor atau bahan lainnya.
  4. Tahan terhadap perubahan suhu, misal terguyur air panas dari panci dapur anda, logam inipun dapat diandalkan meskipun di letakkan luar ruangan.
  5. Mudah difabrikasi–Logam ini mudah untuk dimodifikasi untuk berbagai kebutuhan.

Dan kekurangan dari Stainless Kitchen Sinks adalah sebagai berikut:

Tidak tahan Terhadap Goresan sehingga membutuhkan perawatan Kitchen Sink agar tetap terlihat bagus, Meskipun Stainless Kitchen Sinks relative mudah untuk dibersihkan akan tetapi bila anda tidak membersihkan noda yang menempel, seperti sisa sabun akan membuat permukaan kitchen sinks terlihat buram.

Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com