Tuesday 24 April 2018

DOOR TO DOOR SERVIS MENGATASI MASALAH ANDA


Door to door service dalam dunia cargo memiliki definisi berupa layanan dimana mode pengiriman sebuah barang akan di jemput atau di pick up ditempat pengirim dan diantar ke tempat penerima barang atau cosignee. Door to door juga bisa diartikan sebagai bentuk layanan dimana para pelanggan tidak perlu repot untuk mengantarkan atau mengambil barang kirimannya ke perusahaan pengiriman atau perusahaan forwading dan biasanya prospek door to door ini sangat dominan untuk masalah impor barang dari luar negeri.

oleh karena itu, bisa dikatakan door to door ini adalah salah satu cara untuk para importir yang ingin menempuh jalur cepat dan tanpa perlu repot untuk menghadapi proses kepabeanan dan proses lainnya.

Beberapa manfaat beserta fungsi door to door service dalam pengiriman barang yaitu :
  1. Manfaatnya adalah barang langsung di jemput di tempat penjual dan dikirim langsung ke gudang consignee/pemilik barang.
  2. Fungsi utama adalah jika barang yang akan di impor itu terkena lartas ( larangan pembatasan), masalah kuota impor, karantina SNI. dan sejenisnya, maka kayanan door to door ini adalah solusinya dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com