Thursday 9 December 2021

Impor Cepat Dari China

 


China adalah negara dengan perdagangan terbesar yang ada saat ini. Hampir semua negara banyak melakukan pembelian barang seperti (Mesin, Sparepart, Textile, Alkes dan barang lainnya) di negara ini. Seperti diketahui, China mampu memproduksi barang dengan biaya yang rendah tapi dengan kualitas yang layak digunakan. Selain itu, barang yang dihasilkan dijual dengan harga yang terjangkau sehingga saat ingin dijual lagi, pebisnis masih bisa mendapatkan untung.

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 199/PMK010/2019 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Impor Barang Kiriman, untuk pembelian barang di atas 3 dolar AS akan dikenakan bea masuk dan pajak impor. Besaran tarifnya adalah 17,5% yang merupakan total dari bea masuk sebesar 7,5%, Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10%, dan Pajak Penghasilan (PPh) 0%.

Namun, tarif impor untuk produk-produk seperti sepatu, tas, dan tekstil memiliki tarif yang berbeda. Untuk tas, tarif bea masuknya sebesar 15-20%, untuk sepatu sebesar 25-30%, dan untuk produk tekstil sebesar 15-20%. Sementara itu, tarif PPN-nya sebesar 10% dan PPh sebesar 7,5-10%.

Maka dari itu untuk mempermudah anda dalam melakukan pengurusan Impor dan Customs Bea Cukai, kami melayani untuk proses pengiriman dan Customs Bea Cukai, dengan harga yang terjangkau oleh anda. Melayani dengan baik dan menjamin barang anda aman dan dengan proses yang cukup cepat.

Alangkah baiknya sebelum anda melakukan pengiriman atau anda terlanjur membeli barang lebih baik berkonsul dahulu, agar saat proses Customs Bea Cukai tidak terjadi kendala. 

Contact

Address

Jalan Boulevard Raya, Blok RBOK No. 20 Lantai 2, Cibubur Country, Cikeas - Bogor 16966

Work Time

Monday - Friday from 08.00 at 17.00

WhatsApp

0852 8745 8683

Email

c.importservice@gmail.com